Film " Bima Satria Garuda " Super Heronya Indonesia

Sunday, June 30, 2013

print this page
send email

 
Hai Friends, kali ini saya akan share tentang Film terbaru indonesia yaitu " Bima Satria Garuda ".  Film Ini adalah sebuah film tokusatsu hasil kerja sama antara MNC GROUP Dengan Ishimori Production (Jepang). ini adalah film tokusatsu pertama yang ada di indoensia.
BIMA Satria Garuda

Serial ini dibintangi oleh Christian Loho (berperan sebagai Ray Bramasakti alias BIMA), Rayhan Febrian (berperan sebagai Randy Iskandar), Stella Cornelia (berperan sebagai Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (berperan sebagai Mikhail), dan Sutan Simatupang (berperan sebagai Rasputin).
 

Film ini berkisah tentang dunia paralel, sebuah dunia dalam kegelapan abadi tanpa matahari, air, oksigen, dan elemen sumber kehidupan. Dunia tersebut dikuasai oleh VUDO, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang jahat. VUDO ingin merampas seluruh kekayaan alam Bumi demi keberlangsungan dunia mereka. Ray, seorang pemuda dari Bumi, terpilih menjadi pahlawan untuk melindungi Bumi dari serangan VUDO.
Berikut adalah rincian dari beberapa karakter dalam film Bima Satria Garuda.
1. Ray Bramasakti
Ray Bramasakti adalah pemeran utama di film ini. Ia yatim piatu. Ia tinggal bersama dengan Randy dan Rena (sahabatnya). Orangnya pendiam, rendah hati, dan baik. Ia bekerja sebagai teknisi di bengkel Satria Motor. Umurnya 25 tahun. Ia bisa berubah menjadi BIMA karena diberi Red power stone oleh Mikhail.
2. Randy Iskandar
Randy merupakan sahabat Ray sejak SMA. Randy juga merupakan kakak dari Rena. Ia adalah pemilik bengkel Satria Motor, tempat dimana Ray bekerja. Ia seorang yatim piatu yang mewarisi kekayaan orang tuanya. Randy dirawat dan dibesarkan oleh pamannya. Pamannya itulah yang menyelamatkan Ray masih saat anak-anak. Randy sudah dianggap kakak sendiri oleh Ray. Dan Randy juga tahu kalau Ray adalah BIMA.
3. Rena Iskandar
Rena adalah seorang pelajar yang merupakan adik kandung Randy. Orangnya baik hati, polos, tapi malu-malu dan kurang beruntung. Selalu berusaha menolong BIMA tapi akhirnya malah diculik, terluka, dll. Rena juga naksir berat sama Ray.
4. Rasputin
Rasputin merupakan musuh utama dalam film ini. Rasputin datang ke bumi untuk mengambil sumber daya alam di bumi karena di dunianya, yaitu dunia paralel, tidak memiliki zat-zat yang ada di bumi, seperti oksigen, air, cahaya matahari dll. Sumber kekuatannya berasal dari black power stone. Rasputin juga merupakan pemimpin organisasi VUDO.
5. Iron Mask
Iron Mask adalah Komandan dari VUDO. Ia juga merupakan tangan kanan dari Rasputin. Wajahnya tersembunyi dibalik topeng besi dan tidak diketahui wajah aslinya. Ia memiliki kekuatan yang berasal dari blue power stone.
6. Azazel
Azazel adalah orang jahat yang bertarung melawan BIMA untuk Rasputin. Ia memiliki senjata yang mirip dengan Bima yang disebut Toranis.

Dan Film Bima Satria Garuda dibuat sepanjang 26 episode. Dan akan mulai tayang pada 30 Juni 2013 setiap minggu pukul 08.30 WIB dan setiap sabtu (tayangan ulang) pukul 15.00 WIB di RCTI.
Jadi, Selamat Menonton Friends. :)