Cara Membuat Avatar Diri Kita Sendiri

Sunday, July 21, 2013

print this page
send email
Satrya Baim - Hai Friends, Terima Kasih karena telah berkunjung ke Blog Saya. Pada Kesempatan Kali Ini, Saya Ingin Memposting Tentang Cara Membuat Avatar Diri Kita Sendiri. Mungkin Friends semua sudah banyak yang tau tentang cara membuat avatar diri kita secara Online. tetapi apa salahnya Saya mengulas kembali mengenai cara Membuat Avatar diri kita sendiri ini agar mana tau friends semua ada yang lupa atau diantara friends ada yang belum tau dan ingin mencobanya maka silahkan baca artikel ini dan silahkan mencoba.


Oke, Friends. kita tau di media online banyak situs-situs yang menawarkan jasa pembuatan avatar diri kita. dan Masing-masing dari situs tersebut memiliki feature-feature yang istimewa yang menunjukan ciri khas mereka. Contohnya : urfooz.com Situs ini adalah salah satu situs penyedia pembuatan avatar diri kita. dimana di situs ini kita dituntut untuk berkreatifitas dalam menciptakan avatar diri kita.

Dengan fasilitas yang ada disitus tersebut, kita mudah dalam mendesaign avatar diri kita sendiri. dan feature-feature yang ada di situs ini lengkap karena kita bisa memilih atribut-atribut yang ingin kita pakai di avatar kita. seperti Avatar diri Saya berikut ini, Saya menggunakan atribut yaitu sebuah gelas, dan sebuah buku. 
Atribut yang tersedia di situs tersebut bermacam-macam. dan bisa kita upgrade semuanya dengan syarat kita harus join ke situs tersebut dan untuk upgrade atau Buy Feature kita harus membayar dengan paypal dan kita akan mendapatkan point. jika anda tidak ingin membeli atau hanya ingin yang free anda bisa menggunakan feature yang standart yang diberikan oleh situs tersebut. 

Oke Friends, Sekian dari saya mengenai cara membuat avatar diri kita sendiri. Buat kamu yang ingin atau berminat ingin membuat avatar diri kita sendiri, silahkan kunjungi situs berikut :


Semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua, terima kasih atas kunjungannya.