Cara Mengetahui Jenis Kelamin Laptop kita

Tuesday, July 16, 2013

print this page
send email

Satrya Baim Blog - Hai Sobat ku semuanya. kali ini Saya akan berbagi informasi seputar dunia komputer, dimana judul artikelnya adalah Cara Mengetahui Jenis Kelamin Laptop kita.

Sobat ku, Dizaman Modren saat ini komputer/laptop itu sudah menjadi kebutuhan utama untuk kita. dari SD,SMP,SMK, Dan Mahasiswa/i serta orang yang bekerja dibidang IT sangat membutuhkan yang namanya komputer/laptop. karena komputer/laptop ini sangat menunjang atau membantu kita dalam kegiatan kita sehari-hari agar lebih mudah dan gampang serta menghemat waktu.

Tetapi Dibalik itu semua, ternyata ada misteri yang mungkin sobat belum tau. Apa Itu..???
Apakah Sobat sudah mengetahui jenis kelamin Komputer/Laptop sobat..??? Jika Sudah, Ya Alhamdulillah. Jika Sobat belum tau, maka saya akan memberi tau cara mengetahui jenis kelamin Komputer/laptop sobat dengan mendengar suara yang di keluarkannya.

Caranya gampang, Kita Tidak mesti membawanya kedokter ahli. tetapi anda tinggal berkomunikasi saja dengan Komputer/laptop kesayangan Sobat tersebut. Caranya bisa anda lihat di bawah ini :

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer/Laptop Apakah (Lelaki/Perempuan) :

- Hidupkan Komputer/Laptop Sobat.
- Tunggu Sampai Muncul Tampilan Dekstop
- Jika sudah, Klik Start   => All Program => Accessories => Notepad
- Buka Notepad tersebut.
- Jika Notepad sudah terbuka, Maka Copykan Kode Ini di Notepad Sobat.

CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"Salam Kenal Ya.."
 
- Jika Sudah, Maka Simpan Notepad Sobat dengan Format " Mylove.vbs " (Tanpa Tanda petik).
- Jika Sudah, Maka Buka Mylove.vbs tersebut dengan Double klick.
- Jika Berhasil, maka komputer/laptop sobat akan berbicara "Salam Kenal Ya.." dan Suara tersebut adalah suara Lelaki/Perempuan. Jika yang terdengar adalah Suara Lelaki maka komputer sobat berjenis kelamin lelaki jika terdengar suara perempuan maka komputer sobat berjenis kelamin perempuan.

Jadi, Selamat berkenalan Ya dengan Komputer/laptop Sobat. Dan Buat Sobat yang sudah mengetahui jenis kelamin Komputer/Laptop sobat Silahkan koment dan beri tau apa jenis kelamin dari Komputer/Laptop Sobat. Oke, Sekian Dari Saya. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat buat Sobat semua, Terima Kasih.