Situs Resmi Para Teroris Dunia

Monday, August 19, 2013

print this page
send email
Satrya Baim - Hai Sobat Blogger, Kali ini Saya Ingin memberi informasi seputar Terorisme. Tidak sengaja ketika saya sedang browsing tiba-tiba saya membaca sebuah tulisan " Warning". Lalu Saya penasaran, apasih itu dan saya klik. dan Saya dihantarkan kehalaman web yang saya tidak tau itu halaman web apa. tetapi Saya dapat menyimpulkan bahwa itu situs para teroris dunia karena tampilan yang begitu Hampa dan begitu sangat menyeramkan, banyak video-video sadis, gambar-gambar manusia yang tidak berdosa yang di sembelih hidup-hidup, dan yang lebih parah lagi adalah seorang manusia yang disekap didalam ruangan hampa, terikat dan dia di lempari geranat. 

Jika kamu penasaran, Klik Saja Link berikut ini : Link Teroris. "Tetapi Saya sarankan untuk tidak membukanya karena itu sangat berbahaya dan dapat merugikan anda. "

Saya Terjebak Di Situs tersebut, dan Saya Panik dan terkejut karena ada tulisan yang bernada mengancam dan Tidak ambil repot, Saya langsung mematikan komputer Saya dan Saya pergi dengan wajah pucat. Mungkin Anda bertanya mengapa saya nekad menyebar luaskan situs tersebut, karena saya kesal dan gara2 situs tersebut saya harus mengulang tugas saya yang lupa saya save.

dan Saya Harap, Anda tidak bernasib Sama dengan Saya. Terima kasih..