Download Film Elysium 2013

Friday, August 30, 2013

print this page
send email
Satrya Baim - Hai Sahabat Semua, pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi info mengenai Film Elysium yang bulan agustus ini baru di rilis di bioskop USA. Anda Semua pasti sudah tau tentang film ini kan..?? dikabarkan film ini mendapat rating yang sangat bagus dari para pecinta film Hollywood. Film ini di bintangi oleh aktor professional yaitu Matt Damon.

ELYSIUM
Film ini menceritakan kehidupan dunia di tahun 2154 mendatang. dimana Manusia akan di bedakan menjadi 2 golongan. dimana golongan ke 1 yaitu golongan orang miskin yang akan tinggal di bumi dengan kondisi bumi yang sudah tidak layak huni. dan golongan yang ke 2 adalah golongan orang kaya yang akan tinggal di Stasiun luar angkasa dengan keadaan yang layak dan nyaman.

Namun dengan keadaan itu, Manusia yang miskin yang tinggal dibumi ingin juga tinggal di Stasiun Luar angkasa. keadaan ini membuat Seorang pejabat melakukan upaya dan berusaha agar manusia bumi tidak ikut tinggal di stasiun luar angkasa. dengan menegakkan Undang-undang anti imigrasi, sehingga manusia miskin dibumi tidak bisa ikut tinggal di stasiun luar angkasa.

Dan dengan kejadian itu pula, Manusia bumi berusaha hidup mati-matian dibumi dengan pupulasi yang sudah padat dan tidak layak huni lagi. sehingga terjadi kegaduhan dibumi yang dimana seorang narapidana yang telah bebas mencoba hidup dengan keadaan yang sangat buruk karena banyaknya penderitaan dan kejahatan yang hadir ditengah-tengah populasi hidup manusia bumi yang sudah padat dan tidak layak huni tersebut.

Itulah singkat cerita dari film Elysium, Jika anda penasaran dan ingin cepat-cepat untuk menonton film ini maka sabar dulu. karena film ini masih diputar di bioskop-bioskop USA dan belum beredar di bioskop-bioskop Indonesia. Maka kita nantikan saja film ini di Indonesia, semoga cepat beredar di indonesia.

Baiklah, Sekian Dari Saya mengenai Film Elysium 2013, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda. terima Kasih. :)