Trik Jahil Dengan Ringtone "Suara Kentut"

Thursday, August 29, 2013

print this page
send email
Satrya Baim - Hai Sahabat Blogger Semua, pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi trik Jahil dengan Ringtone "Suara Kentut". Mungkin menurut Anda cara ini sedikit jorok, atau sangat jorok sekali. tetapi tenang Saja, ini trik bebas polusi hanya Saja ini trik tidak bebas dari Rasa Malu dan kesal akibat trik ini.


Trik ini Saya dapat dari sumber yang super Jahil, dimana dia sengaja membuat trik ini untuk kesenangan atau kepuasan batinnya sendiri. dia mempraktekan trik ini pada orang terdekatnya seperti Sahabat, keluarga, dosen, pacar dan orang-orang yang ada disekitarnya. dengan trik ini, tidak hanya 1 orang saja yang menjadi korban. malah bisa dibilang lebih banyak dan mungkin jika ada kesempatan untuk jahil maka dia akan melakukkannya.

Trik ini memang kelihatannya kuno atau ya gampangan, tetapi perlu Anda ketahui bahwa trik ini dapat berakibat fatal pada diri korban dan Anda sendiri. Hubungan yang awalnya baik bisa menjadi tidak baik dan bisa-bisa Anda akan dituntut dengan trik ini. Jadi, Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi apabila trik ini Anda praktekan pada orang terdekat Anda.

Jika Anda penasaran dan ingin mencoba trik ini, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut :

Langkah-langkahnya :
Step 1.
- Silahkan Download Ringtonenya Disini : Download
- Siapkan 2 Hp Anda untuk sebagai media penjebakan.
Nb : Pastikan Ringtone yang sudah anda download tadi sudah ada di Memory Card salah satu Hp Anda. 
- Jadikan Ringtone tersebut Sebagai Nada Panggil di Salah satu Hp Anda.
- Pastikan Volume deringnya itu Full Sound.

Step 2.
- Jika persiapan di Step 1 sudah clear, sekarang kita langsung menuju ke TKP.
- Pilihlah Orang terdekat Anda yang ingin dijadikan korban seperti teman sekolah atau kuliah. " Pastikan Kondisi TKP itu Ramai atau banyak orang disekitarnya "
- Berikanlah atau pura-puralah menitipkan Salah satu Hp kita yang sudah diberi Nada panggil tadi kepada si korban dengan alasan bahwa kita mau ke toilet atau membeli sesuatu. yang bertujuan agar sikorban tidak curiga.
- Setelah kita pergi, pastikan Hp tadi sudah berada pada Saku kantong celana korban.
- Setelah kondisi sudah aman, waktunya kita Test. dengan cara kita Miscall no Hp kita yang berada pada si korban. Miscall, miscalll, Tuuuuuuuuut..
- Setelah Kita Miscall, Apa kah yang akan terjadi..??

Penjelasan :
Dengan kondisi TKP yang ramai, pasti dengan Nada dering seperti itu maka orang akan mengiranya bahwa dia telah " Kentut ". Hahahaha... Malu banget..
Maka si korban akan panik dan langsung buru-buru kabur menghindar dari keramaian. hahahaha...

Sekian dari Saya mengenai trik jahil ini, semoga sukses untuk jahil. hahahaha..