Apa itu Janda royal..??

Monday, June 24, 2013

print this page
send email

 Hai Friends, kali ini saya akan memposting tentang “ apa itu janda royal..???”. mungkin diantara friends semua, ada yang tau apa itu “janda royal”. Kata orang sih, kalau janda royal itu enak friends. Selain enak rasanya juga gurih, manis and ada rasa krispi2nya gitu. And banyak penduduk Indonesia itu suka dengan janda yang satu ini. What..???? itu Janda Apaan ya…!!



Jujur ini ya friends, Saya juga suka dengan janda royal. Kalau sehabis dari kampus, itu temen2 kadang ngajak nongkrong sambil di temani janda royal. Dan terkadang, enggak hanya satu janda saja tetapi 2,3,atau 5 janda sekaligus. Mm.. Luar biasa bukan..??

Dan janda yang menemani kami itu janda yang waaaaaaw “ Perfect”, yang bisa bikin kita itu merem melek. Dan Ya.. kami tau itu seharusnya tidak kami lakukan, karna sebagai Mahasiswa yang punya kode etik dan punya etika yang tinggi seharusnya kami tidak melakukan itu. Tetapi, kami juga manusia toh.. yang perlu “makan” dan perlu energy yang cukup untuk aktifitas kami di kampus. Mungkin kalau tidak ada janda tersebut, kami dikampus itu bakalan lemas dan tak semangat karena harus memegangi “perut yang sudah keroncongan”.

Friends, ini janda Halal. Tidak haram hukumnya untuk umat Islam. Malah pak Ustad aja kalau pagi sering disiapin janda ini sama istrinya untuk nemenin sarapan. Ada 5 atau lebih janda yang disiapin istrinya. Untuk Apa….??? Ya kita tau, kalau pagi2 enaknya kan yang hot2. Dan janda itu Hot banget..
Bulan Puasa juga orang2 pada nyariin itu janda. Untuk apa…??? Ya untuk nemenin berbuka puasa.


Friends, Di jawa atau di medan tempat saya tinggal itu Janda banyak dan mudah untuk ditemukan. Malah kalau di pinggir jalan itu ada tulisan “janda royal Rp.3000 dapat 2”. Murah bangeeeeet..???? ya itulah hebatnya janda yang satu ini. Dapat memikat para pecintanya.

Friends, mungkin kamu bingung “apa sih itu janda royal yang dimaksud..???” . ini loh friends, janda royal itu…. “ Mau disensor atau tidak ini..??? ” hahaha…

“ Janda royal itu Makanan ringan friends, sejenis gorengan yang terbuat dari tape ubi yang di goreng dengan di lumurin tepung yang membuatnya krispi2 gitu…”


Hahaha.. Ini janda bukan janda yang itu to.. “ Mbeeeek” di sensor friends. Yang membuat laki2 mabuk kepayang dan lupa dengan anak dan istrinya.

Ini janda yang dimaksud adalah ini ne.. lihat gambar dibawah friends..


Jadi friends, jangan piktor dulu ya.. ini nama makanan friends yang disebut “ Janda Royal “ atau dalam bahasa jawanya “Rondo Royal”. Rondo itu artinya Janda. Hahaha.. tak kandani sampean iki friends..

Oke friends, sudah tau apa itu janda royal..??? kalau sudah tau, apa yang akan friends lakukan setelah melihat janda royal ini…???

1. Memakannya.

2. Menolaknya.

3. disimpan dalam rumah.

Hahaha… itu terserah friends mau pilih mana, pasti friends suka dengan janda ini. Jadi, silahkan menikmati jandanya frieeeeends…